TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Stand Polres Aceh Timur Sedot Animo Masyarakat Pada Ajang Aceh Police Expo

Tribrata News Aceh Timur-Anjungan Stand Pameran Polres Aceh Timur dalam rangka “Aceh Police Expo” mampu  menyedot perhatian pengujung. Dalam stand ini dipajang berbagai foto kegiatan tiap satuan, seperti Satuan Lalu Lintas, Sabhara, dan Satuan Intel, Satuan Reserse Kriminal serta informasi-informasi majalah dinding.
Pameran yang digelar di lapangan Blang Padang dan dibuka oleh Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, pada Sabtu (08/07) malam tersebut diharapkan ini bisa memberikan informasi dan edukasi masyarakat dan mendorong motivasi pelaku usaha di Aceh khususnya.
“Kami tampilkan ini sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat serta menumbuhkembangkan kecintaan masyarakat terhadap Polri dan kami harap edukasi yang kami berikan melalui pameran ini akan berdampak positif seiring dengan banyaknya pengunjung yang hadir,” kata Wakapolres Aceh Timur, Kompol Carlie Syahputra Bustamam, Selasa (11/07).
Para petugas  penjaga stand yang diawaki para anggota Polres Aceh Timur termasuk para Polwan muda itu juga memberikan penjelasan kepada pengunjung yang bertanya tentang foto-foto di dinding dan informasi terkait Kepolisian seperti penerimaan personel Polri , tata cara pembuatan SIM serta kegiatan pengungkapan berbagai kasus baik dari Satuan Reskrim maupun Satuan Narkoba di wilayah hukum Polres Aceh Timur. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post