TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Antisipasi Daging Dan Hewan Kurban Tidak Sehat, Polsek Julok Bersama Petugas Kesehatan Pantau Pasar

Tribrata News Aceh Timur-Mengantisipasi adanya hewan kurban dan daging tidak sehat di wilayahnya, Bhabinkamtibmas Polsek Julok, Brigadir Syafruddin bersama petugas menteri hewan, Yasdiah, petugas dari Dinas Kebersihan Rusli Amin dan petugas BPKD Asnawi serta Mira pada Kamis (31/08) pagi melakukan pengecekan hewan juga daging meugang di Jalan  Stadion TM. Jafar, Desa Blang Pauh Sa, Kecamatan Julok.
Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto mengatakan sasaran kegiatan adalah para pedagang daging meugang ini bertujuan untuk mengetahui secara pasti apakah daging yang ada saat ini dijual layak dikonsumsi atau tidak. Kata Kapolsek.
Ditambahkanya, setelah mengambil beberapa sample daging untuk diperiksa, petugas melakukan tanya jawab dan bertatap muka dengan pedagang sejauh ini belum ditemukanya daging maupun hewan kurban yang tidak layak dan untuk harga jual daging meugang untuk di wilayah Julok mencapai Rp. 170.000,00 (seratus tujuh puluh ribu rupiah), terang Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto. (Ronba).
Previous Post Next Post