Kamis, 24 Agustus 2017

Antisipasi Peredaran Narkotika Di Kalangan Pelajar, Kanit Binmas Polsek Banda Alam Koordinasi Dengan Sekolahan

Tribrata News Aceh Timur-Polres Aceh Timur beserta polsek jajaranya terus melakukan kampanye anti narkotika, salah satunya dengan melakukan sosialisasi dan koordinasi, sasarannya pun tidak terbatas kepada masyarakat umum, pelajar pada tingkat pertama juga tidak luput dari kegiatan sosialisasi bahaya narkotika.
Seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Banda Alam, Bripka Zainuddin bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Fadhlan Muharam, pada Kamis (24/08) yang mengunjungi SMP Negeri Banda Alam untuk berkoordinasi dengan pihak sekolahan sebagai antisipasi peredaran narkotika.
Kepada Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Banda Alam, Bripka Muzakir mengatakan, penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Aceh Timur akhir-akhir ini cenderung meningkat. Karena itu, sudah sewajarnya terutama orang tua yang memiliki anak di bangku sekolah. Pelajar sebagai bagian dari masyarakat juga rentan terhadap pengaruh barang terlarang itu.
Dengan koordiansi ini, Bripka Muzakir berharap pihak sekolah untuk menyampaikan kepada para murid agar terbebas dari pengaruh penyalahgunaan narkotika. Terangnya. (Baliq).

0 komentar:

Posting Komentar