Rabu, 23 Agustus 2017

Kapolres Aceh Timur Ajak Wartawan Bangun Citra Positif Daerah

Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum mengajak seluruh wartawan yang melakukan kegiatan di wilayah Kabupaten Aceh Timur untuk meningkatkan kerja sama dengan pemerintah setempat dalam membangun daerah.
"Mari kita bersama-sama untuk membangun Aceh Timur ke depan," katanya saat berbincang-bincang dengan para wartawan di Aula Wira Satya, Rabu (23/08).
Menurut Kapolres, media sangat dominan dalam menciptakan iklim yang sejuk melalui penulisan atau pemberitaan yang disajikan. Pemberitaan di media tersebut dapat memberikan pemahaman serta kedewasaan berfikir bagi pembaca dan sangat berpengaruh sebagai sarana untuk menciptakan kondusifitas di tengah masyarakat.
"Kepada rekan-rekan wartawan, kami  mohon dukungannya dalam hal pemberitaan, kami berharap agar di pemberitaan yang rekan-rekan buat dapat memberikan pemahaman mengenai situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Timur, sehingga masyarakat merasakan keikutsertaan dalam menjaga kekondusifan tersebut." Ujar Kapolres.
Kapolres menyadari bahwa Polisi tidak bisa bekerja sendiri dalam mengelola kamtibmas, peran semua lapisan masyarakat sangat dibutuhkan untuk membantu menjaga situasi kamtibmas, terutama peran media. Oleh karenanya, Kapolres berharap pers dapat membantu dan bekerjsama dengan pihak kepolisian dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif.
Ditambahkan oleh Kapolres situasi kamtibmas yang cenderung relatif kondusif seperti saat ini harus dipertahankan untuk bisa mendatangkan investor. Terang Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar