Selasa, 29 Agustus 2017

Kapolsek Dan Muspika Darul Aman Hadiri Pelantikan Delapan Pj. Keuchik Di Wilayah Idi Cut

Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Darul Aman AKP Masri Aswara dan muspika lainya menghadiri pelantikan 8 (delapan) Pj. Keuchik dalam Kecamatan Darul Aman di Aula Kantor Camat  Darul Aman Kabupaten Aceh Timur, Selasa (29/08).
Pelantikan dan serah terima jabatan itu dihadiri oleh Unsur Muspika, Imum Mukim se-Kecamatan Darul Aman, para Keuchik dan Pegawai Kantor Camat Darul Aman. Pengambilan sumpah jabatan delapan Pj.keuchik di lakukan oleh Camat Darul Aman Jaman S.Pd dengan masa jabatan paling lama 1 ( satu ) Tahun.
Dalam arahannya, Camat Darul Aman, Jaman S.Pd menyampaikan terima kasih kepada keuchik yang lama karena sudah bekerja semaksimal mungkin dalam membangun desa dan mengharapkan kepada Pj.keuchik yang baru bisa berkoordinasi dengan pejabat yang lama dan meneruskan program Desa yang sedang berjalan.
Selain itu, pihaknya meminta kepada delapan Pj. Keuchik yang baru dilantik untuk dapat meningkatkan sumber daya manusia yang ada di gampong dan dalam melaksanakan kegiatan gampong, camat berharap kepada delapan Pj.Keuchik agar mengedepankan musyawarah dan dalam penggunaan dana desa jangan digunakan sesuai dengan program desa dan bisa di pertanggungjawabkan di kemudian hari. (Ronba).

0 komentar:

Posting Komentar