TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Nurussalam Pimpin Geladi Bersih Upacara HUT RI

Tribrata News Aceh Timur-Persiapan upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke-72 Tahun 2017 tingkat Kecamatan Nurussalam memasuki tahap akhir.
Rabu (16/08) Kapolsek Nurussalam, Iptu Aiyub bersama Brigadir Oly Ohandra, Anggota Koramil 12 Nurussalam, (Serka Mukhlis dan Serka Erwin) memimpin geladi bersih yang bertempat di lapangan Kecamatan Nurussalam, dengan melibatkan para petugas upacara.
Sebelum dilaksanakan gladi Kapolsek memberikan arahan kepada anggota Paskibra agar dalam pelaksanaanya bersungguh-sungguh dan meminimalisir kesalahan untuk suksesnya jalanya upacara.
Dikatakanya kami laksanakan gladi bersih dalam upacara ini, hanya untuk memantabkan diri para pelajar serta tim yang tergabung dalam Paskibraka, sehingga pada saat hari H para peserta upacara menjadi semakin mantab” katanya.
Selanjutnya Kapolsek juga memotivasi para peserta gladi disaat pelatihan upacara telah berlangsung satu kali, dan sebelum mengulanginya lagi maka itu Kapolsek selalu menekankan akan kedisiplinan dan kesungguhan para peserta semuannya. (Milka).
Previous Post Next Post