TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Mantab, Anggota Polsek dan Koramil Madat Boncengan Himbau Warga Pasang Bendera

Tribrata News Aceh Timur-Dua anggota polisi dan TNI berboncengan di atas sepeda motor sambil membawa pengeras suara dan melintas di Kecamatan Madat. Melalui pengeras suara, mereka bergantian mengimbau warga tak lupa mengibarkan bendera Merah-Putih.
Mereka adalah Briptu Reyza Putra (Bhabinkamtibmas Polsek Madat) bersama Kopral Dua Amin. S (Babinsa Koramil Madat) menyambangi beberapa rumah warga, Kamis (16/08).
"Diimbau kepada warga untuk segera memasang bendera Merah-Putih. Kami dari 3(tiga) pilar Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kecamatan Madat mengimbau agar di setiap rumah memasang bendera Merah-Putih," seru Kopral Dua Amin. S, melalui pengeras suara.
Kapolsek Madat, Ipda Hendra Sukmana mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI ke-72. Sekaligus mengingatkan warga agar memasang bendera Merah-Putih di rumahnya.
"Ini untuk membangkitkan rasa kebangsaan kita, memeriahkan perayaan HUT ke-72 RI. Selama ini masyarakat sibuk dengan kesehariannya, jadi kita ingatkan. Makanya kita (polisi-TNI-pemerintah) turun langsung," ujarnya.
"NKRI harga mati. Kita semua harus bergandengan tangan dan bekerja bersama untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat," tambah Kapolsek Madat, Ipda Hendra Sukmana. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post