Senin, 28 Agustus 2017

Polsek Bersama Muspika Madat Supervisi Dan Monitoring Kegiatan Pembangunan Yang Bersumber Dari ADG

Tribrata News Aceh Timur-Tim supervisi dan monitoring pelaksanaan kegiatan Alokasi Dana Gampong (ADG) Tahun 2017 Kecamatan Madat, pada Senin (28/08) pagi melakukan kegiatan supervisi dan monitoring penggunaan ADG Tahap I (pertama).
Kapolsek Madat Ipda Hendra Sukmana mengatakan, keterlibatan Polsek Madat dalam kegiatan ini selaku pendamping saat tim melakukan monitoring.
Menurutnya, rata-rata untuk ADG Tahap I telah dicairkan, maka tujuan diadakan monitoring guna mengetahui sejauh mana pelaksanaan tersebut mulai dari administrasi Surat Pertanggung Jawaban (SPJ), juga bukti fisiknya.
“Tujuan dievalusi ini agar desa benar-benar melaksanakan dan mempertanggung jawabkan pekerjaan ADG tersebut” ujar Kapolsek.
Tak hanya itu, tim juga melihat beberapa lokasi pembangunan, salahsatu diantaranya di Desa Paya Deumam Peut yang mana Rencana Penggunaan Dana (RPD)  Tahap I dengan jenis pekerjaan; Kegiatan perpipaan PDAM, Kegiatan rehab rumah warga kurang mampu sebanyak 3 (tiga) unit dan kegiatan operasional kantor desa, terang Kapolsek Madat, Ipda Hendra Sukmana. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar