Rabu, 23 Agustus 2017

Satlantas Polres Aceh Timur Olah TKP Kecelakaan Lalu Lintas Di Simpang Ulim Yang Mengakibatkan Seorang Pelajar Meninggal Dunia

Tribrata News Aceh Timur-Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Jalan Lintas Medan-Banda Aceh, Desa Pucuk Alue Dua, Kecamatan Simpang Ulim yang mengakibatkan seorang pelajar meninggal dunia dan terjadi, pada Selasa (22/08) malam.
Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo, S.I.K, Rabu (23/08) mengungkapkan, musibah itu terjadi bermula saat kedua pelajar atas nama M. Arisna (16) dan M. Farhan keduanya warga Desa Matang Peureulak, Kecamatan Pantee Bidari yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 Nomor Polisi BL 3529 DM melaju dari arah timur (Medan menuju Banda Aceh).
Setibanya di lokasi kejadian, dari sebuah lorong keluar mobil Kijang Inova Nomor Polisi BK 228 AG yang dikemudikan Sayed Muhammad. Diduga saat keluar dari lorong, Sayed Muhammad tidak memperhatikan arus lalu lintas sehingga menabrak sepeda motor yang kendarai oleh M. Arisna yang mengakibatkan ia dan M. Farhan mengalami luka-luka.
Memperoleh informasi dari masyarakat adanya kecelakaan tersebut, anggota kami langsung menuju ke lokasi kejadian guna mengevakuasi korban ke Puskesmas Simpang Ulim. Meski demikian kedua korban tidak mau dirujuk dengan alasan lukanya tidak parah, namun setibanya di rumah, M. Farhan mengalami sesak nafas dan meninggal dunia. Terang Kasat Lantas.
Ditambahkanya, kesimpulan dari olah tempat kejadian perkara (TKP) pengemudi Kijang Inova BK 228 AG tidak memperhatikan arus lalu lintas dan mengakibatkan terjadinya laka lantas. Terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo, S.I.K. (Baliq).

0 komentar:

Posting Komentar