Jumat, 25 Agustus 2017

Tim Bola Voli Polres Aceh Timur Tunduk Di Desa Paya Bili Dua

Tribrata News Aceh Timur-Pertandingan voli antara Tim Polres Aceh Timur melawan Tim Voli Pemuda Desa Paya Bili Dua, pada Jum’at (25/08) pagi berjalan seru, meski pada set pertama Tim Voli Polres Aceh Timur tertinggal angka pada 16-25, namun pada set kedua tim voli Polres berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 25-14. Namun, kemenangan diraih oleh tim voli asuhan Geuchik Paya Bili Dua, Geuhik Noni saat babak penentuan pada set ketiga.
Pertandingan yang digelar di lapangan bola voli Desa Paya Bili Dua, Kecamatan Peudawa ini berjalan cukup seru. Masing-masing tim saling berebut dalam perolehan angka. Suporter masing-masing tim yang rata-rata dari warga Desa Paya Bili Dua dan anggota Polres Aceh Timur ini saling meneriakkan yel-yel menyemangati timnya yang sedang berlaga.
“Beberapa anggota kami kerahkan ke sini usai olahraga bersama di ISC untuk mendukung tim polres,” ujar Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum yang juga ikut menyemangati anggotanya. Bahkan tidak jarang Kapolres beranjak dari tempat duduknya untuk memberi motivasi dan strategi bermain kepada tim di bawah koordinator Kasat Lantas AKP Joko Utomo, S.I.K.
“Anggota kami sudah bagus dalam bermain, namun demikian harus terus dilakukan latihan agar lebih maksimal lagi. Sehingga jika nanti ke depan ada event bola voli siap untuk dipertandingkan, ujar Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum.
Usai pertandingan, Kapolres Aceh Timur menyerahkan 2 (dua) buah bola voli kepada Tim Bola Voli Desa Paya Pili Dua yang diterima langsung oleh Geuchik Noni. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar