TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kanit Binmas Polsek Indra Makmur Pimpin Yasinan Anggota Paskibra

Tribrata News Aceh Timur-Peringatan detik-detik Proklamasi memperingati Harit Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke 72 yang akan dilaksanakan esok hari17 Agustus 2017 Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Indra Makmur, mengadakan Yasinan di lokasi upacara.
Para anggota Paskibra yang merupakan siswa-siswi yang lolos dari seleksi di tingkat SMA dan SMK Se Kecamatan Indra Makmur, hari ini melakukan Yasinan bersama dengan dipandu Kanit Binmas Polsek Indra Makmur, Bripka Irwansyah, Rabu (16/08).
"Kegiatan pagi ini para anggota Paskriba Kecamatan Indra Makmur melakukan Yasinan bersama, sekaligus berdoa agar meminta kemudahan kepada Allah untuk esok hari," ujar Kapolsek Indra Makmur, Iptu Dasril.
"Paskibra ini diharapkan dapat menjalankan tugas dengan baik pada saat pengibaran bendera peringatan detik-detik Proklamasi, serta saat penurunan bendera nantinya. Banyak nilai-nilai dan kemampuan yang bisa diambil dari seorang anggota Paskibra. Para pemuda Paskibra ini harus dilandasi semangat pengabdian untuk membentuk generasi muda," terang Kapolsek. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post