Sabtu, 16 September 2017

Anggota Polsek Peudawa Aktif Patroli Ke Pasar Tradisional

Tribrata News Aceh Timur-Jajaran Polsek Peudawa, tingkatkan pengamanan dan patroli di wilayah hukumnya. Lokasi yang menjadi sasaran patroli adalah tempat-tempat yang dianggap vital dan lokasi keramaian. Diantaranya adalah pasar-pasar tradisional.
Brigadir T. Marzuan besama Briptu Muklis, dua anggota Polsek Peudawa, pada Sabtu (16/09) melaksanakan patroli ke pasar Peudawa dan menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar agar berhati-hati untuk mengantispasi tindak kriminal saat berdesakan di pasar.
Pada kesempatan tersebut Brigadir T. Marzuan juga berbincang-bincang juga berdiskusi dengan sejumlah pedagang maupun pengunjung pasar sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.
Kapolsek Peudawa, Iptu T. Yani Fahrizal mengatakan, kegiatan patroli ini sebagai upaya menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di lingkungan pasar Peudawa agar tetap kondusif dan diharapkan bisa meminimalisir tindak kriminalitas.
“Di pasar (pekan mingguan) banyak masyarakat yang melakukan aktifitas untuk berbelanja, hal ini tentunya juga dapat menimbulkan kerawanan tersendiri sehingga kami perlu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman. Sehingga, baik pedagang maupun pengunjung pasar merasa terlindungi dan terayomi dengan keberadaan anggota kami.” Terang Kapolsek Peudawa, Iptu Teuku Yani Fhrizal. (Brigadir Kamil).

0 komentar:

Posting Komentar