Rabu, 06 September 2017

Anjangsana Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur

Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke 69, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur, Ny. Ambar Rudi Purwiyanto bersama pengurus dan anggotanya, pada Rabu (06/09) siang melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Yayasan Miftahul Tarbiyatul Waliyyah di Desa Seunubok Teungoh, Kecamatan Peureulak Timur.
Dalam kunjungan tersebut Bhayangkari Cabang Aceh Timur juga menyerahkan paket sembako, dengan harapan dengan bantuan  berupa paket sembako agar  dapat membantu meringankan anak-anak panti dalam keseharianya.
Ny. Ambar Rudi Purwiyanto mengatakan, kami ingin berbagi kepada anak-anak panti.  Kami hadir untuk silaturrahmi dan membawa kasih sayang. Jangan dinilai dari harganya tapi ini merupakan kasih sayang kepada anak-anak di sini. Kami berpesan adik-adik jangan sampai meninggalkan Sholat, dalam situasi apapun.  Semoga  adik adik menjadi anak yang sholeh dan harus taat kepada para pengasuh sehingga nantinya akan menjadi orang yang berhasil, kata Ny. Ambar Rudi Purwiyanto.
Dalam penyerahan paket Sembako tersebut  ketua pengurus yayasan Tgk. H. Zulkifli  juga menyampaikan ucapan   terimakasih semoga kunjungan Bhayangkari CabangAceh Timur ini menjadikan amal baik penuh barokah dan semoga akan mendapatkan balasan dari Alloh SWT. (Brigadir Kamil).

0 komentar:

Posting Komentar