Kamis, 28 September 2017

Antisipasi Penyalahgunaan Narkotika Di Kalangan Remaja Dan Pelajar, Kasat Binmas Polres Aceh Timur Koordinasi Dengan BNN Kota Langsa

Tribrata News Aceh Timur-Polres Aceh Timur dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Langsa berkomitmen melakukan sapu bersih terhadap penyalahgunaan narkotika.
Kesepakatan tersebut sudah terjalin selama ini namun terus ditingkatkan demi bebasnya wilayah hukum Polres Aceh Timur dari bahaya narkotika. Hal tersebut ditandai dengan pertemuan antara Kasat Binmas Polres Aceh Timur, Iptu Ernijohn dengan Kepala BNN Kota Langsa AKBP Navry Yulenny, Kamis (28/09) pagi.
Iptu Ernijohn mengatakan, pertemuan ini sebagai bentuk komitmen Polres Aceh Timur bersama BNN untuk memberantas sindikat narkotika di wilayah hukum Polres Aceh Timur terutama di kalangan remaja dan pelajar. Pemberantasan narkotika juga sudah bukan rahasia umum lagi dan dia mengajak menjaga masa depan generasi muda dari penyalahgunaan narkotika.
Adapun hasil dari pertemuan ini diantaranya koordinasi melakukan deteksi dini narkotika dan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkotika terhadap masyarakat, remaja dan pelajar. Selama ini komitmen Polres Aceh Timur dalam memberantas narkotika sudah dibuktikan dengan melakukan penindakan tegas sesuai hukum yang berlaku. Kata Kasat Binmas Polres Aceh Timur, Iptu Ernijohn.
Sementara itu Kepala BNN Kota Langsa, AKBP Navry Yulenny menyatakan pihaknya siap mendukung untuk memberikan penyluhan kepada masyarakat terutama para remaja dan pelajar tentang bahaya penyalahgunaan narkotika. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar