Sabtu, 16 September 2017

Antisipasi Terjadinya Kriminalitas, Polsek Madat Melaksanakan Patroli Siang Hari

Tribrata News Aceh Timur-Untuk terciptanya kondisi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) sesuai yang diinginkan oleh warga, Polsek Madat melaksanakan patroli siang hari.
Hal ini terlihat pada Sabtu ( 16/09) mulai pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 14.30, dengan menggunakan kendaraan roda dua, Bripka Ali Munte bersama Brigadir Arie Andrian melakuakn patrol keliling Desa Madat dengan sasaran daerah rawan kriminalitas.
Petugas patroli disamping mengantisipasi kriminalitas di sepanjang rute juga berhenti di tempat-tempat yang dimungkinkan timbul suatu kerawanan.
Menurut Kapolsek Madat, Ipda Hendra Sukmana, masyarakat Madat rata-rata bermata pencarian sebagai petani, sehingga pada siang hari banyak rumah yang kosong. Hal ini menjadi perhatian khusus untuk patroli karena banyak rumah ditinggal pergi penghuninya, keadaan tersebut biasanya dimanfaatkan oleh para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.
Untuk itu Kepolisian Sektor Madat memiliki tagungjawab penuh atas keamanan di wilayah kami untuk melaksanakan patroli dengan menyambangi pemukiman.
“Mari kita mawas diri terhadap kejahatan kriminalitas yang bisa saja terjadi kapanpun,” terang Kapolsek Madat, Ipda Hendra Sukmana. (Brigadir Kamil).

0 komentar:

Posting Komentar