TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Begini Cara Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Tingkatkan Disiplin Pelajar MIN 32 Alue Nireh

Tribrata News Aceh Timur-Police Goes to School adalah program Polri yang dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan pembinaan sejak usia dini kepada para pelajar dengan menyasar sekolah di segala tingkat, baik SD, SMP, maupun SMU.
Sebagai langkah nyata program tersebut, Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum memerintahkan seluruh unsur pimpinan Polres, Polsek, hingga Bhabinkamtibmas untuk menjadi pembina upacara dan memberikan pembinaan di sekolah-sekolah.
Sehubungan dengan atensi pimpinan di atas, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur, Bripka Denni Siswanto pada, Jum’at (15/09) pagi mengunjungi MIN 32 Alue Nireh untuk memberikan motivasi belajar dengan cara menanamkan perilaku disiplin.
Kepada para siswa, Bripka Denni Siswanto berpesan untuk belajar secara sungguh-sungguh, patuh, disiplin, sopan dan santun kepada orang tua dan guru ataupun kepada orang yang lebih tua. Itu akan menunjukan bahwa murid murid MIN 32 Alue Nireh merupakan siswa yang memilik akhlak yang baik.
“Adik-adik adalah generasi penerus bangsa, yang menjadi harapan generasi tua. Dan nantinya melanjutkan perjuangan, melanjutkan misi pembangunan ini. Tanggungjawab pembangunan ada di pundak kalian. Terang Bripka Denni Siswanto.
Sementara pihak MIN 32 Alue Nireh menyatakan, kegiatan semacam ini merupakan kegiatan yang ditunggu-tunggu para guru, karena jika polisi yang memberikan nasehat kepada anak anak, langsung akan mengena jelasnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post