Kamis, 28 September 2017

Beginilah Kedekatan Bhabinkamtibmas Polsek Indra Makmur Dengan Anak-Anak TK

Tribrata News Aceh Timur-Program Polisi sahabat anak memang sangat diminati anak-anak usia dini seperti, Paud, Taman Kanak-Kanak (TK) maupun Sekolah Dasar (SD) di wilayah Polsek Indra Makmur.
Pagi hari yang cerah, Kamis (28/09) suasana TK Tunas Seulanga, Desa Alue Ie Mirah terlihat ramai dengan anak-anak yang sedang bermain didampingi oleh ibu guru.
Di samping melaksanakan tugasnya Aipda Basri, Bhabinkamtibmas Polsek Indra Makmur bersama Brigadir Hendri Maulana singgah di TK tersebut, ternyata kedatangan polisi mendapat sambutan yang sangat antusias baik dari guru, orang tua anak maupun anak-anak.
Dalam kesempatan itu Aipda Basri menyampaikan pesan pesan-pesan kepada anak-anak TK Tunas Seulanga agar selalu rajin belajar, taat kepada kedua orang tua dan ibu guru.
Salahsatu guru TK Tunas Seulanga menyampaikan ucapan terima kasih semoga ke depannya kemitraan Polri dengan sekolah akan lebih baik, “karena generasi muda atau generasi penerus inilah yang akan menggantikan tugas para Bapak Polisi kelak” terangnya. (Brigadir Kamil).


0 komentar:

Posting Komentar