Sabtu, 30 September 2017

Berkunjung Ke Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Jernih Ajak Jaga Kamtibmas

Tribrata News Aceh Timur-Brigadir Edi P.R. bersama Brigadir M. Nisa Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Jernih, pada Sabtu (30/09) melaksanakan sambang desa binaan dan menemui Tokoh Masyarakat Desa Simpang Jernih,  Hasan Basri yang sekaligus Kaur Pembangunan desa setempat.
Kapolsek SimpangJernih, Iptu Ismail Samri mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas ada di tengah-tengah masyarakat untuk memantau kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari. Selain itu, juga melaksanakan sambang ke rumah-rumah, ujarnya.
Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, Kali ini, Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke rumah tokoh masyarakat untuk bertatap muka atau menjalin tali silaturahmi  demi mempererat keharmonisan, sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas.
Pada kesempatan tersebut, anggota kami juga bertukar pikiran serta menyampaikan bahwa dalam pengelolaan dana desa yang diberikan pemerintah merupakan upaya pemerintah untuk meningkatkan kemandirian desa dalam membangun desanya sendiri dan dalam hal pengelolaannya tetap diwaspadai oleh instansi terkait seperti kepolisian agar tidak terjadi penyimpangan maka dari itu diharap untuk menjaga keterbukaan dan saling mengingatkan untuk kemajuan desa.
Tidak lupa Bhabinkamtibmas juga menghimbaukan agar setiap desa mengaktifkan Poskamling demi menjaga keamanan desa. Diharapakan masyarakat mempunyai kesadaran dalam melaksanakan tugas kewajibannya ikut menjaga lingkungan melalui kegiatan ronda malam. Terang Kapolsek Simpang Jernih, Iptu Ismail Samri. (Brigadir Kamil).

0 komentar:

Posting Komentar