TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman Patroli Dialogis Bersama Warga

Tribrata News Aceh Timur-Dalam upaya meningkatkan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), pada Selasa (12/09) Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman; Aiptu Subono, Brigadir Hendra dan Brigadir Muamar Hafiz melaksanakan kegiatan sambang desa ke Desa Seuneubok Baroh.
Kapolsek Darul Aman, AKP Masri Aswara mengatakan, sebagai upaya tugas Kepolisian dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayahnya, tugas ini tidak terlepas dari peran Bhabinkamtibmas yang harus aktip dan hadir ditengah-tengah masyarakatnya untuk mengontrol dan memonitor tentang perkembangan situasi keamanan. Ujar Kapolsek.
Ditambahkanya, Setiap Anggota Bhabinkamtibmas yang dalam setiap melakukan kegiatan sambang desa, ditekankan untuk selalu mengingatkan warga agar aktif dan berpartisipasi dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkunganya serta meminta untuk selalu berkordinasi dengan Kepolisian apabila ada permasalahan-permasalahan yang dapat menyebabkan terjadinya gangguan kamtibmas. Terang Kapolsek Darul Aman, AKP Masri Aswara. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post