TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman Silaturahmi Bersama Ketua FKUB Aceh Timur

Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibms Polsek Darul Aman melaksanakan silahturahmi kepada Tgk. H. Azhar BTM (Waled Azhar), Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Aceh Timur yang sekaligus Pengasuh Dayah Darul Ahyar di Gampong Keude, Jum’at (15/09).
Dalam silaturahmi ini Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman; Brigadir M. Hafis, Brigadir Zulfiandi dan Brigadir Ilham (Bhabinkamtimas) menyampaikan harapan FKUB bersinergi dengan Polri dalam menjaga kamtibmas khususnya wilayah Darul Aman.
Pada kesempatan yang sama mereka juga menyampaikan, kita jangan mudah terprovokasi berita atau informasi yang belum jelas kebenarannya. Informasi sekecil apapun yang berkaitan dengan kamtibmas agar disampaikan kepada Polsek Darul Aman atau melalui Bhabinkamtibmas yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat.
Silaturahmi tersebut disambut hangat oleh Waled Azhar dan menyatakan akan kerjasama untuk menjaga katibmas wilayah Darul Aman, dan jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan untuk segera di sampaikan kepada Polsek Darul Amana tau melalui Bhabinkamtibmas. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post