TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Berikan Motivasi Bagi Pelajar SMK N 1 Peureulak Timur

Tribrata News Aceh Timur-Mengantisipasi maraknya kenakalan remaja dan peredaran narkotika di kalanganremaja, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur, BrigadirDiki Hariyono memberikan bimbingan dan penyuluhan terhadap siswa-siswi SMK Negeri 1 Peureulak Timur, pada Sabtu   (09/09) pagi.
“Adik-adik sebagai generasi muda, generasi penerus bangsa. Masa depan bangsa dan Negara ini di pundak kalian. Untuk itu, jadilah pelajar yang berprestasi dan berkualitas demi kemajuan bangsa. Jangan terpengaruh lingkungan sekitar. Pandai-pandailah bergaul dan memilih teman”, ujar Brigadir Diki Hariyono.
Lebih lanjut ia menambahkan jika masa remaja sudah terjerumus di lingkaran narkotika maka akan sulit menggapai cita-cita. “Teruslah belajar guna mencapai cita-cita dan masa depan kalian.”
Diharapkan kepada para pelajarini  agar nantinya dapat menjadi pelopor bagi generasi muda lainya serta membagikan wawasan dan pengetahuan yang telah diperoleh selama penyuluhan ini kepada rekan-rekan generasi muda lainya. (Brigadir Kamil).
Previous Post Next Post