Sabtu, 09 September 2017

Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi Ajak Pemuda Desa Bunin Peduli Lingkungan

Tribrata News Aceh Timur-Peran pemuda sangat diperlukan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di sebuah wilayah dan pada Sabtu (09/09) Brigadir Hengki yang merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi mengajak para pemuda Desa Bunin untuk ikut menjaga kamtibmas di wilayahnya.
Sambil minum kopi di sebuah warung,Brigadir Hengki menjelaskan akan sangat pentingnya peran para pemuda dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang ada di desa,  sehingga para pemuda haruslah menjadi pelopor untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing,  dan jangan sampai pemuda disini menjadi salah langkah terjerumus kedalam kenakalan remaja terutama terlibat penyalahgunaan narkotika yang akan merugikan masa depannya sendiri serta membuat malu keluarganya.
“Saya minta kepada para pemuda desa Bunin sini menjadi garda yang paling depan untuk mempelopori menjaga lingkungan agar nanti di desa ini tidak terjadi gangguan kamtibmas dan apabila menemukan suatu permasalahan agar menghubungi Babhinkamtibmas ataupun bisa ke Polsek Serbajadi,” terang Brigadir Hengki.
Ditambahkanya,  pentingnya kondusifitas kamtibmas dengan terciptanya kondusifitas kamtibmas maka warga masyarakat akan dapat dengan nyaman melaksanakan berbagai aktifitas tanpa dihantui rasa takut dan khawatir dan kami selaku Bhabinkamtibmas yang setiap hari melaksanakan sambang desa binaan dituntut agar mampu memberdayakan pemuda di desa dan menjadikan para pemuda tersebut sebagai mitra dalam menjaga kamtibmas di wilayah Serbajadi sini,” terang Brigadir Hengki. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar