Jumat, 15 September 2017

Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Ulim Ingatkan Warga Pentingnya Kamtibmas

Tribrata News Aceh Timur-Terwujudnya keamanan dan ketertiban di Wilayah hukum Polres Aceh Timur tak lepas dari peran serta warga masyarakat. Untuk mewujudkan hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Ulim, Brigadir Rolli Syahputra mengajak seluruh lapisan masyarakat termasuk tokoh masyarakat yang ada di Desa Gampong Blang untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Jum’at (15/09).
Dalam ajakannya tersebut, Brigadir Rolli Syahputra selaku Bhabinkamtibmas Desa Gampng Blang menyampaikan bahwa pentingnya peran serta warga masyakarat dalam membantu menjaga situasi keamanan di wilayah Simpang Ulim.
“Mari kita sama sama menjaga keamanan di lingkungan masing masing, tanpa peran aktif dari masyarakat, kami tidak ada apa apanya,” tutur Brigadir Rolli Syahputra.
Sementara itu Kapolsek Simpang Ulim, Iptu Dasril menerangkan bahwa pentingnya tokoh masyarakat untuk diajak dan diberi tanggung jawab menjaga kamtibmas.
“Dengan peran serta tokoh masyarakat dalam menjaga kamtibmas, diharapkan akan menjadi warna tersendiri bagi lingkungan masyarakat, terangnya. (Brigadir Kamil).

0 komentar:

Posting Komentar