Jumat, 15 September 2017

Bhayangkari Cabang Aceh Timur Adu Ketangkasan Lomba Merangkai Bunga

Tribratanews Polres Aceh Timur-Bhayangkari Cabang Aceh dalam rangka HUT ke-64 Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari tahun 2016 menggelar lomba merangkai bunga. Kegiatan ini diikuti antar Bhayangkari Cabang dan Ranting se-Cabang Aceh Timur, Jum’at (15/09).
Acara yang dibuka langsung oleh Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Timur Ny. Fitri Apriadi ini digelar di Aula Serba Guna Polres Aceh Timur dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-65 Tahun 2017.
Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur, Ny. Fitri Apriadi mengatakan, selain dalam rangkaian kegiatan menyambut HKGB Ke-65, lomba merangkai bunga ini juga bertujuan untuk meningkatkan kemampuan ibu-ibu Bhayangkari dalam merangkai bunga yang dikombinasi dengan buah, dimana selanjutnya bisa dipraktekkan di rumahnya masing-masing. Terangnya.
Dalam lomba ini melibatkan 3 (tiga) penilai atau juri diantaranya; Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur, Ny. Fitri Apriadi; Ketua Seksi Kegiatan, Ny. Evy Raja Gunawan dan penilai dari eksternal Polres Aceh Timur, Ny. Sukanto (Langsa).
Dari lomba merangkai bunga yang dikombinasi dengan buah ini keluar sebagai Juara I adalah: Bhayangkari Ranting Idi Rayeuk, Juara II: Pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Timur, dan Juara III: Bhayangkari Polsek Madat. (Brigadir Kamil).

0 komentar:

Posting Komentar