Senin, 18 September 2017

Blusukan Ke Pasar, Anggota Polsek Serbajadi Pantau Harga Komoditi Dan Himbau Kamtibmas

Tribrata News Aceh Timur-Aiptu Antonius bersama Bripka Suhardiman anggota Polsek Serbajadi, pada Senin (18/09) pagi melakukan patroli ke tempat-tempat aktifitas masyarakat guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman.
Di lokasi Pekanan (pasar) Desa Arul Pinang, Kecamatan Peunaron kedua anggota Polsek Serbajadi melakukan interaksi dengan pedangang dan pembeli, sekaligus untuk mengetahui perkembangan harga komoditi di pasar.
Kapolsek Serbajadi, Iptu Tonny Irwan Sianaga mengatakan, Dalam patroli ini kami menggunakan metode dialogis yang dilaksanakan oleh anggota kami” katanya.
Ia menambahkan, patroli ini merupakan giat rutin yang dilakukan oleh Polsek Serbajadi untuk melakukan patroli ke sejumlah obyek vital dan pusat keramaian warga, salahsatunya pasar tradisional ini, untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal yang bisa terjadi kapan dan di mana saja.
Untuk itu, kami selalu mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan saat bepergian ke pasar dan tidak menggunakan perhiasan yang dapat memancing terjadinya aksi kejahatan. Terang Kapolsek Serbajadi, Iptu Tonny Irwan Sinaga. (Brigadir Kamil).

0 komentar:

Posting Komentar