TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Ciptakan Keamanan Dan Kenyamanan Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Sambangi SDN Beuringin

Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka meningkatkan keamanan di lingkungan wilayahnya kali ini Dua Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Peureulak Barat, Bripka I.A. Nirwana bersama Brigadir Bahrul, pada Sabtu (30/09) pagi mengunjungi Sekolah Dasar Negeri (SDN) Beuringin.
Pada kesempatan tersebut, kedua Bhabinkamtibmas kepada para murid menyampikan pesan agar rajin belajar, disiplin, patuh kepada orang tua dan guru serta rajin beribadah dan berdo’a agar cita-cita dapat tercapai.
Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Burhanuddin, kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dan memberikan motivasi kepada para murid di usia dini. Ujar Kapolsek.
Lebih lanjut dikatakanya, dengan kegiatan seperti ini, merupakan upaya untuk mendekatkan diri kepada anak-anak, sehingga menghilangkan rasa takut anak kepada Polisi sekaligus menghimbau kepada guru untuk selalu mewaspadai murid-muridnya supaya tidak menjadi korban tindak kriminalitas seperti penculikan anak. Terang Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Burhanuddin. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post