TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Ciptakan Wilayah Yang Aman Dan Kondusif, Polsek Darul Aman Tingkatkan Patroli Siang Hari

Tribrata News Aceh Timur-Kepolisian Sektor (Polsek) Darul Aman tingkatkan patroli di wilayahnya untuk menciptakan kondisi situasi kondusif dan mengantispasi terjadinya tindak kriminalitas. Hal ini seperti yang dilakukan 3 (tiga) anggota Polsek Darul Aman, Aipda Indra, Brigadir M Hafi dan Brigadir Andri yang melakukan patroli di Jalan Medan-Banda Aceh dan tempat keramaian di Desa Blang Bukit, pada Kamis (28/09) siang.
Selain itu patroli siang hari ini diarahkan ke tempat fasiltas umum, fasilitas sosial seperti pasar dan perbankan yang ada di wilayah Darul Aman.
Kapolsek Darul Aman, AKP Masri Aswara mengatakan, Kegiatan patroli dan pantau situasi wilayah ini rutin dilaksanakan baik siang maupun malam hari secara terbuka dan tertutup, dengan harapan para warga yang beraktifitas dapat merasa aman dan nyaman dengan keberadaan polisi.
“Kegiatan seperti ini memang rutin dilaksanakan setiap hari demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kami, sehingga terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif.” Kata Kapolsek Darul Aman, AKP Masri Aswara. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post