TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Harkamtibmas, Kapolsek Ranto Peureulak Silaturahmi Dengan Warga Pasir Putih

Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Ranto Peureulak, Iptu Aiyub, pada Rabu (13/09) melakukan kegiatan sambang desa dengan bersilaturahmi denga masyarakat Desa Pasir Putih.
“Memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, tidak bisa hanya dilakukan oleh Polri, harus ada peran serta dari Tokoh masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan unsur masyarakat lainnya,” kata Iptu Aiyub.
Oleh karenanya, kami tidak henti-hentinya selalu mendekatkan diri kepada masyarakat. Di manapun kami bertugas, selalu memotifasi warga untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas). Sambungnya.
Kapolsek mengajak peran sertanya tokoh agama dan tokoh masyarakat dan pemuda Desa Pasir Putih untuk tidak terpancing isu sara yang dapat memecah belah bangsa, serta peran aktif para tokoh dalam menciptakan situasi aman di lingkungannya. Keamanan itu bukan saja menjadi tanggung jawab Polri, bahkan tanggung jawab seluruh warga. Terang Kapolsek Ranto Peureulak, Iptu Aiyub.
Warga yang hadir pada kesempatan tersebut mengapresiasi kunjungan Kapolsek, seraya berujar, “Pada intinya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya, dan akan menyampaikan kepada warga yang lain tidak terkena isu sara, serta berperan aktif dalam harkamtibmas.” (Brigadir Kamil).
Previous Post Next Post