Jumat, 15 September 2017

Ini Cara Kapolsek Pantee Bidari Pererat Tali Silaturahmi Dengan Warga

Tribrata News Aceh Timur-Untuk mejaga keakraban pihak Kepolisian dengan Masyarakat, Kapolsek Pantee Bidari Ipda Ariyanto, bersama Kanit Binmas Muzakir kembali melakukan kegiatan sambang desa. Hal tersebut dilakukannya, bertujuan untuk mempererat silaturahmi baik pribadi maupun kedinasan Polri bersama masyarakat, dan kali ini yang mendapat kunjungan yakni Desa Matang Peureulak, Jum’at (15/09).
Selain memberikan himbauan, Ipda Ariyanto juga menyatakan kesiapsiagaan anggotanya, “Apabila masyarakat membutuhkan kami, kami bersama anggota siap On Call 24 jam, tegasnya.
“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita. Peran masyarakat sangat diperlukan mengingat anggota polsek yang terbatas. Oleh karenanya, mari kita bersinergi untuk menciptakan situasi lingkungan yang aman dan kondusif,” jelas Kapolsek.
Selain itu, ia juga memberikan nomor handphone miliknya kepada peserta silaturahmi kamtibmas untuk dapat menghubungi jika terdapat informasi penting ataupun permasalahan yang terjadi di wilayahnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar