TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Jalin Komunikasi Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Indra Makmur Lakuksan Sambang Desa

Tribrata News Aceh Timur-Dua anggota Polsek Indra Makmur; Aiptu M Taufik (Bhabinkamtibmas) bersama Brigadir Faisal melaksanakan kegiatan sambang desa dengan mengunjungi tokoh masyarakat Desa Jambo Lubok, pada Senin (11/09) pagi.
Pada kesempatan tersebut Aiptu M. Taufik  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan menghimbau warga agar meningkatkan kewaspadaan serta bersama polisi untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Karena keamanan adalah tanggung jawab kita bersama, ujar Aiptu M. Taufik.
Sementara itu Kapolsek Indra Makmur, Iptu Justin Tarigan. mengatakan “Kunjungan ke rumah-rumah warga adalah salah satu tugas pokok anggota Bhabinkamtibmas, sehingga dengan banyaknya pertemuan petugas dengan warga akan menciptakan kedekatan secara personal, dan dengan terbangunnya hubungan yang baik antara petugas dengan warga akan menciptakan komunikasi yang baik yang membuat warga tidak lagi segan untuk menyampaikan bila ada permasalahan dimasyarakat maupun di desa”, ungkap Kapolsek. (Brigadir Kamil).
Previous Post Next Post