Selasa, 19 September 2017

Jelang HUT Ke 62, Sat Lantas Polres Aceh Timur Bakti Sosial Di Panti Asuhan

Tribrata News Aceh Timur-Sejumlah Anggota Polisi Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Aceh Timur dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Joko Utomo, S.I.K, pada Selasa (19/09) siang mengunjungi Yayasan Panti Asuhan Raudhatul Amal, Desa Gampong Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk. Bakti sosial tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-62 Tahun 2017.
Kasat Lantas mengatakan, Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan menjelang HUT ke 62 Polantas. Selain itu maksud dan tujuan bakti sosial ini adalah anjangsana, silahturahmi dengan anak-anak di panti asuhan di Yayasan Raudhatul Amla ini.” Ujar Kasat Lantas.
Selesai menyampaikan sambutan, Kasat Lantas menyerahkan bantuan sembako serta tali asih. “Harapan dari kami semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan memberikan motivasi bagi adik-adik sekalian.” Ungkap Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo, S.I.K.
Selain menyerahkan bantuan sembako, Satlantas Polres Aceh Timur juga melakukan aksi simaptik yakni pangkas rambut terhadap sejumlah anak Panti Aushan Raudhatul Amal.
Sementara itu pimpinan Yayasan Raudhatul Amal, Abdul Hakim mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kasat Lantas bersama anggotanya yang sudah menyempatkan datang ke panti. Tak lupa Abdul Hakim juga mengucapkan syukur atas perhatian dan kepedulian yang diberikan Polres Aceh Timur selama ini kepada Yayasan Raudhatul Amal. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar