Sabtu, 30 September 2017

Jelang Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Anggota Polsek Madat Himbau Warga Untuk Pasang Bendera

Tribrata News Aceh Timur-Kepolisian Sektor Madat meminta masyarakat untuk mengibarkan bendera setengah tiang pada Sabtu (30/09) pukul 06.00 sampai 18.00 WIB. Yakni dalam rangka mengenang Gerakan 30 September Penumpasan Partai Komunis Indonesia (G30S/PKI). Kemudian dilanjutkan pengibaran bendera Merah Putih satu tiang penuh keesokan harinya, Minggu (01/10).
“Kami berharap sekali agar seluruh warga Madat dapat melaksanakan instruksi ini,” ujar Kapolsek Madat, Ipda Hendra Sukmana.
Dikatakannya, Ini untuk membangkitkan rasa kebangsaan kita, makanya kami turun langsung. NKRI harga mati. Kita semua harus bergandengan tangan dan bekerja bersama untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat. Untuk itu kami memerintahkan anggota kami untuk mensosialisasikan kepada masyarakat Madat mengenai intruksi pemasangan bendera ini.
Selain di depan rumah warga, kami juga minta agar pengibaran bendera setengah tiang maupun satu tiang penuh dilakukan di depan kantor-kantor milik instansi pemerintah, swasta, sekolah-sekolah serta toko-toko. Terang Kapolsek Madat, Ipda Hendra Sukmana. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar