Jumat, 08 September 2017

Kanit Binmas Polsek Serbajadi Bermain Dan Belajar Bersama Anak SD Negeri 2 Peunaron

Tribrata News Aceh Timur-Satuan Fungsi Binmas Polsek Serbajadi melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak. Kegiatan ini dihadiri oleh diikuti oleh anak-anak murid SD Negeri  Peunaron 2, pada  Jumat (08/09) pagi.
Kanit Binmas Polsek Serbajadi, Brigadir Saprijal bersama Brigadir Syahraja (Bhabinkamtibmas) saling bergantian member bimbingan yang dikemas dalam sebuah permainan dan Tanya, jawab dan bagi murid yang berhasil menjawab kedua anggota Polsek Serbajadi itu-pun langsung mendapat hadiah darinya.
Antusias anak-anak yang mengikuti kegiatan ini diberikan pemahaman dengan tema taat dan patu terhadap peraturan sekolah serta sopan santun kepada guru.
 Kapolsek Serbajadi, Iptu Tonny Irwan Sinaga menyampaikan bahwa kegiatan Polisi Sahabat Anak ini diajak untuk bermain sambil belajar.
“Melalui kegiatan ini, kami berharap dengan acara Polisi Sahabat Anak untuk menanamkan disiplin anak sejak usia dini, memberikan pengetahuan tentang tugas-tugas Kepolisian dan menjalin kedekatan antara anak dan Polisi sehingga figur seorang Polisi bukan lagi menakutkan namun Polisi adalah sosok yang menyenangkan, terang Kapolsek Serbajadi, Iptu Tonny Irwan Sinaga. (Brigadir Kamil).

0 komentar:

Posting Komentar