Jumat, 22 September 2017

Kapolres Aceh Timur Potong Tumpeng Dalam Rangka Syukuran HUT Lalu-Lintas Ke 62

Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.k, M. Hum didampingi Wakpolres Kompol Apriadi dan Kasat Lantas AKP Joko Utomo, S.I.k lakukan potong tumpeng sebagai tanda puncak acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke 62 bertajuk “Indonesiaaman, Selamat Tertib Dan Lancar Melalui Modernisasi Polantas Sebagai Implmentasi Tahun Keselamaytan Untuk Indonesia” ini berlangsung di Gedung Idi Sport Center (ISC), Jum’at (22/09) pagi.
Dalam sambutanya Kapolres menyatakan, kita sebagai anggota Polri sekaligus penegak hukum harus memberikan contoh dalam hal disiplin berlalu lintas kepada masyarakat. Karena hal sepele bisa menurunkan citra Polri di mata warga, salahsatu contoh dalam hal berlalu lintas.
Untuk itu saya tekankan kepada seluruh anggota baik yang di polres maupun di jajaran polsek, untuk selalu patuh dan taat terhadap peraturan lalu-lintas, jangan hanya warga sipil yang kita berikan tindakan, akan tetapi dalam internal kita (Polri) tingkat disiplin berlalu lintas terabaikan, tegas Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum.
Sebelumnya, Kasat Lantas AKP Joko Utomo, S.I.K, mengajak seluruh satuan fungsi lainya juga jajaran polsek untuk ikut mendukung peningkatan dan kesadaran berlalu lintas sehingga menjadi contoh bagi. Kata Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo, S.I.K. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar