Jumat, 29 September 2017

Kapolres Aceh Timur Safari Jum’at Di Mesjid Baitul Hidayah Indra Makmur

Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum bersama Kasat Sabhara AKP Ahmad Yani dan Kasat Binmas Iptu Ernijohn melaksanakan safari Jum’at di Mesjid Baitul Hidayah, Desa Alue Ie Mirah, Kecamatan Indra Makmur, Jumat (29/09).
Kapolres tiba di Mesjid Baitul Hidayah sekitar pukul 13.00 WIB dan langsung duduk bersama jamaah lainnya untuk mendengarkan khutbah dan dilanjutkan Shalat Jum'at berjamaah. Setelah Sholat Jum’at pengurus Mesjid Baitul Hidayah mempersilahkan Kapolres menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.
Usai memperkenalkan diri, Kapolres mengajak para jama'ah untuk bersama-sama menjaga wilayahnya masing-masing agar tetap kondusif dan  mengharapkan dukungan dan partisipasi dari seluruh masyarakat Indra Makmur dalam pelaksanaan tugasnya,” tutur Kapolres.
Berbicara di depan jamaah, Kapolres berharap kehadiran polisi di tengah masyarakat khususnya wilayah Indra Makmur dapat menjadi kawan, dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, oleh karena itu sekarang mari kita sama-sama menjaga situasi yang damai dan aman.
“Kami tidak mungkin bisa bekerja sendiri, kami perlu peran serta, partisipasi dan informasi sekecil apapun sampaikan kepada kami. Saya yakin dengan dukungan warga masyarakat Indra Makmur kita bisa menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif, terang Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar