Senin, 11 September 2017

Kapolsek Darul Ihsan Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Desa Keude Dua

Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Darul Ihsan, Iptu Jusman melaksanakan kegiatan sambang warga dengan mendatangi Desa Keude Dua pada Senin (11/09) pagi.
kunjungan ke rumah tokoh masyarakat Desa Sumbergayam Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek yang merupakan tokoh masyarakat di Desa Tersebut.
Tujuan sambang tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan–pesan kamtibmas dan mengajak peran serta tokoh masyarakat dan warganya khususnya warga Desa Keude Dua, untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas antara lain jaga kerukunan dan hindari paham-paham radikallisme.
Dalam hal sambang/kunjungan ini rutin dilakukan Kapolsek Darul Ihsan bertatap muka dan berkoordinasi dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat maupun warga secara langsung guna menampung informasi masukan dari warga untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik.
Dikatakanya kegiatan silaturahmi ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakannya dalam rangka memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan sitkamtibmas yang aman kondusif. Terang Kapolsek Darul Ihsan, Iptu Jusman. (Brigadir Kamil).

0 komentar:

Posting Komentar