Rabu, 06 September 2017

Kapolsek Idi Rayeuk Tingkatkan Kinerja Bhabinkamtibmas

Tribrata News Aceh Timur-Jumlah anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) di wilayah hukum Polres Aceh Timur belum memenuhi kebutuhan ideal. Oleh sebab itu, Polres Aceh Timur memaksimalkan peran Bhabinkamtibmas yang menjadi ujung tombak Polri dalam menyikapi seluruh perkembangan di tengah masyarakat.
Untuk menyiasati keterbatasan jumlah anggota Bhabinkamtibmas, Polres Aceh Timur memaksimalkan peran Bhabinkamtibmas,” ungkap Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Didik Suratno saat menyampaikan atensi Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum.
Lebih lanjut AKP Didik Suratno menjelaskan, kami (Polsek Idi Rayeuk) juga menjalin koordinasi dan konsolidasi bersama lembaga-lembaga terkait lainnya dalam usahanya menciptakan suasana kondusif dan rasa aman di tengah masyarakat, sehingga ke depan peran Bhabinkamtibmas semakin lebih efektif dan membaur bersama masyarakat,” sesuai dengan arahan dan kebijakan program Polri.
Dengan upaya yang demikian dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Idi Rayeuk serta membawa suasana perubahan baru dalam mendukung kebijakan serta program Revitalisasi Polri untuk mencapai pelayanan prima guna meningkatkan kepercayaan masyarakat yang telah dicanangkan oleh pimpinan Polri dapat segera terwujud” Terang Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Didik Suratno. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar