Rabu, 27 September 2017

Kasat Binmas Polres Aceh Timur Gandeng Perangkat Desa Untuk Jaga Kamtibmas

Tribrata News Aceh Timur-Kepala Satuan Binmas Polres Aceh Timur, Iptu Ernijohn melaksanakan silaturahmi kepada para tokoh masyarakat dan perangkat desa, salah satunya Mukim Peudawa, pada Rabu (27/09).
Kasat Binmas mengatakan, silaturahmi tersebut selain untuk menjaga keharmonisan antara polisi dengan perangkat desa, juga untuk menyikapi perkembangan situasi sekaligus untuk menjaga stabilitas Kamtibmas demi  menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang akhir-akhir ini ada pihak yang ingin mempecah belah NKRI.
“Dalam menghadapi situasi ke depan, polisi tidak bisa bekerja sendiri, oleh karena itu kami merangkul semua lapisan masyarakat, tokoh agama, para ulama juga perangkat desa untuk bekerja sama membina masyarakat,” kata Kasat Binmas Polres Aceh Timur, ujar Kasat Binmas.
“Harapannya melalui kegiatan ini wilayah hukum Polres Aceh Timur selalu dalam kondisi aman kondusif dan masyarkat bisa hidup dengan nyaman serta aman. Warga masyarakat juga tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu atau berita yang belum tentu kebenaranya,” pungkas Kasat Binmas Polres Aceh Timur, Iptu Ernijohn. (Brigadir Kamil).

0 komentar:

Posting Komentar