Rabu, 27 September 2017

Cek Kesiagaan Personel, Kasi Propam Polres Aceh Timur Sidak Ke Polsek

Tribrata News Aceh Timur-Kasi Propam Polres Aceh Timur bersama anggota melaksanakan patroli keliling ke polsek jajaran  meliputi Polsek Nurussalam dan Polsek Indra Makmur, Rabu (27/09).
Patroli dilakukan untuk memantau pelaksanaan tugas anggota di polsek Jajaran apakah berjalan dengan baik sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur). Sekaligus pengecekan kesiapsiagaan personel polsek.
Pertama kali dilakukan sidak (inspeksi mendadak) di Polsek Nurussalam, pemeriksaan dilakukan terhadap anggota.
Pemeriksaan yang dimulai dengan ketertiban identitas diri dan surat-surat lainnya seperti SIM, STNK, kerapihan pakaian serta sikap tampang.
Selanjutnya Kasi Propam melanjutkan sidak ke Polsek Indra Makmur. Saat melakukan sidak Kasi Propam didapati dua anggota KTA nya sudah habis. Sehingga KTA yang sudah habis masa berlakunya disita oleh Kasi Propam dan anggota yang bersangkutan diminta untuk segera mengurus KTA yang baru.
Aiptu Edi Supriatna menjelaskan kunjungan ini dalam rangka peningkatan pelayanan masyarakat di seluruh polsek jajaran Polres Aceh Timur. Sebagai anggota Polri kita harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dengan taat kepada hukum dan perilaku disiplin harus diutamakan. Terang Kasi Propam, Aiptu Edi Supriatna. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar