Sabtu, 16 September 2017

Kepada Tokoh Masyarakat Desa Sri Mulya, Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi Ajak Jaga Kamtibmas Dan Jaga Kerukunan Warga

Tribrata News Aceh Timur-Untuk menciptakan situasi yang harmonis di tengah masyarakat desa binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi, Brigadir Muhammad Thabri melakukan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Desa Sri Mulya, Kecamatan Peunaron, Sabtu (16/09).
Silaturahmi ini dilakukan untuk menjalin rasa kekeluargaan dan kerja sama antara Bhabinkamtibmas dengan tokoh masyarakat yang berada di desa binaan dan untuk mewujutkan kebersamaan menjaga kamtibmas dan kerukunan warga.
Mendapat kunjungan Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi, Suratim menyambut baik atas kedatangan Brigadir Muhammad Thabri yang melaksanakan silaturahmi dan meminta kerja sama untuk menjaga kamtibmas demi kerukunan warga dan dirinya siap membantu program Kepolisian dalam upaya menangkal penyebaran paham-paham radikal ataupun jihat yang menyesatkan.
“Kami sengaja melakukan kunjungan bersilahturahmi ke tokoh masyarakat guna mempererat tali persaudaraan antara pihak Kepolisian Polsek Serbajdi utamanya Bhabinkamtibmas dan masyarakat binaannya”, ujar Brigadir Muhammad Thabri.
Kapolsek Serbajadi, Iptu Tonny Irwan Sinaga mengatakan, diharapkan melalui kegiatan ini, situasi kamtibmas kususnya di wilayah Desa Sri Mulya, Kecamatan Peunaron aman dan nyaman melalui sinergitas kemitraan Kepolisian dengan tokoh masyarakat, kami jugamengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat dan juga warga yang telah mendukung tugas Kepolisian” terang Kaposlek Serbajadi, Iptu Tonny Irwan Sinaga. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar