Minggu, 17 September 2017

Kunjungi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Jernih Serap Aspirasi Masyarakat

Tribrata News Aceh Timur-Bripka M.Haris Fredy bersama Brigadir M.Nisa, anggota Polsek Simpang Jernih, melaksanakan giat sambang desa dengan mengunjungi warga yang sedang duduk di warung kopi di Desa Simpang Jernih, Minggu, (17/09).
Dalam kegiatan sambang desa tersebut selain sekedar bersilaturahmi dengan warga, kedua anggota Polsek Simpang Jernih juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas sekaligus mendengarkan aspirasi dan informasi dari warga terkait kamtibmas di desa tersebut.
Kapolsek Banda Simpang Jernih, Iptu Ismail Samri mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri khususnya Poslek Simpang Jernih dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat, utamanya Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan situasi juga kondisi kamtibmas yang kondusif. Kata Kapolsek.
Menurutnya, dengan kegiatan ini untuk meningkatkan kepercayaan dan kecintaan masyarakat terhadap kinerja Polri; Memaksimalkan fungsi polisi masyarakat (Polmas) dan menyerap informasi dari masyarakat terkait dengan gangguan kamtibmas. Terang Kapolsek Simpang Jernih, Iptu Ismail Samri. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar