Senin, 25 September 2017

Kunjungnan Tim Supervisi Ditsabhara Polda Aceh Ke Polres Aceh Timur

Tribrata News Aceh Timur-Ditsabhara Polda Aceh yang dipimpin oleh Kasubdit Gasum Ditsabhara, AKBP M. Ramlan dengan didampingi AKP Suprihadi, Bripka Darmansyah dan Briptu Muktaruddin melakukan kunjungan kerja ke Polres Aceh Timur untuk melaksanakan supervisi pada satuan Satuan Sabhara, Senin (25/09).
Kegiatan supervisi yang berlangsung di Aula Serba Guna Polres Aceh Timur ini juga diikuti dari Polres Bireuen, Polres Lhokseumawe, Polres Aceh Utara, Polres Bener Meuriah, Polres Langsa, Polres Aceh Tamiang dan Polres Aceh Tengah.
Supervisi kali ini menitikberatkan pada aspek penilaian, pengecekan langsung, pemeriksaan dokumen pendukung pelaksanaan operasional sabhara tahun 2017 dan keberadaan material logistik alat khusus dalmas.
AKBP M. Ramlan dalam arahanya mengulas kembali tugas dan fungsi Sabhara dan menekankan kepada Kanit Sabhara untuk tertib administrasi dalam setiap kegiatan.
“Di era sekarang yang berbasis IT, AKBP M. Ramlan juga menyampaikan kepada para Kasat/Kanit Sabhara untuk kreatif dalam melaksanakan tupoksi Sabhara dan mengikuti perkembangan tekhnologi. Selain itu, anggota Sabhara juga diminta untuk secara rutin melakukan pelatihan fungsi teknis Sabhara agar anggota semakin trampil, terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar