Melihat Dari Dekat Kedekatan Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Jenih Dengan Warga

Tribrata News Aceh Timur-Kedekatan antara Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Jernih, Bripka Ali Akbar dan Brigadir M. Nisa dengan warga desa binaanya di Desa Batu Sumbang tidak perlu diragukan lagi, ia selalu hadir ditengah tengah warga desa binaannya dan ia juga menjadi solusi dari setiap permasalahan kamtibmas yang terjadi didesa binaannya.
Seperti pada Sabtu (02/09) siang, keduanya melaksanakan sambang desa sekaligus bersilaturahmi ke rumah salah satu warga desa binaannya disitu ia tidak hanya bersilaturahmi tetapi juga membantu pekerjaan tuan rumah.
Dalam kesempatan tersebut Bripka Ali Akbar menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati untuk menghindari menjdi korban tindak kejahatan, seperti; curas, curat dan curanmor (3C). Dalam kesempatan tersebut, BhabinKamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, untuk bersama – sama menjaga keamanan.
Ia juga mengimbau warga masyarakatnya agar selalu menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas jika menemukan masalah sehingga bisa dicarikan solusi yang terbaik dengan mengendepankan musyawarah untuk mufakat.
Himbauan dan saran Bhabinkamtibmas diterima baik oleh warga masyarakat dan selanjutnya, berharap kedekatan dengan warga masyarakat tetap terjaga sehingga apabila terdapat permasalahan bisa diselesaikan sehingga terpelihara keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat.
Kapolsek Simpang Jernih, Iptu Ismail Samri mengatakan bahwa “Kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat bentuk wujud pelayanan terhadap warga masyarakat, agar bersama-sama menjaga keamanan, sehingga dapat mewujudkan situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif,” ujar Kapolsek. (Iwan Gunawan). 

Post a Comment

0 Comments