Jumat, 08 September 2017

Menjabat Kapolsek, Iptu Sugiono Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Nurussalam

Tribrata News Aceh Timur-Guna mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, serta untuk meningkatkan kemitraan dengan potensi yang ada di masyarakat baik dengan tokoh masyarakat maupun dengan tokoh agama, Kapolsek Nurussalam, Iptu Sugiono melakukan silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Keude Bagok Satu, pada Jum’at (08/09).
Usai melaksanakan Sholat Jumat, Iptu Sugiono dengan didampingi Bripka Mumtazar (Bhabinkamtibmas) melakukan silaturahmi di kediaman Tgk. Abdullah salah satu tokoh agama sekaligus tokoh masyarakat Desa Keude Bagok Satu.
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Iptu Sugiono menyampaikan maksudnya selain untuk bersilaturahmi dan berkenalan secara langsung dengan Tgk. Abdullah beserta para tokoh agama lainya, yang mana sekarang dirinya diberi amanah, tugas dan tanggung jawab baru sebagai Kapolsek Nurussalam menggantikan Kapolsek yang lama Iptu Aiyub.
Dirinya juga meminta kepada tokoh agama juga tokoh masyarakat Desa Keude Bagok Satu khususnya dan umumnya kepada warga Nurussalam dan Darul Falah ikut membantu menjaga kamtibmas di wilayahnya masing-masing. Dan apabila masyarakat mengetahui potensi gangguan kamtibmas diharapkan untuk segera melaporkan ke Polsek Nurussalam atau melapor kepada Bhabinkamtibmas di desa masing-masing terang Kapolsek Nurussalam, Iptu Sugiono. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar