Selasa, 19 September 2017

Menyambut 1 Muharram 1439 H, Polsek dan Koramil Ranto Peureulak Gotong Royong Bersama

Tribrata News Aceh Timur-Kepolisian Sektor (Polsek) Darul Ranto Peureulak bersama Koramil 21/Rtp, Ranto Peuerulak bersama warga bergotong royong membersihkan sampah, di Desa Pasir  Putih, Desa Alue Dua dan Desa Buket Pala, Selasa (19/09).
Kapolsek Ranto Peureulak, Iptu Aiyub mengatakan, gotong royong tersebut untuk menciptakan keindahan dan kebersihan lingkungan sekaligus dalam menyambut Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1439 Hijaiyah. Kata Kapolsek.
"Kegiatan ini merupakan tanggung jawab kita bersama, beberapa personel kita bersama kawan-kawan dari Koramil 21 dibantu oleh masyarakat bergotong royong bersama." Ujar Kapolsek.
Dengan kegiatan gotong royong ini pihaknya mengharapkan keakraban masyarakat dengan pihak TNI/Polri dapat terjalin lebih ditingkatkan dengan adanya kegiatan ini.
"Kita berharap, dengan melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat ini dapat terjalin komunikasi dan koordinasi yang lebih baik lagi, terutama dalam hal pemeliharaan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas).
Untuk itu kami mengajak warga Ranto Peureulak bersama seluruh elemen masyarakat yang ada untuk merapatkan barisan menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing. ” Ungkap Kapolsek Ranto Peureulak, Iptu Aiyub. (Brigadir Kamil).

0 komentar:

Posting Komentar