Rabu, 20 September 2017

Muspika Darul Ihsan Gelar Pisah Sambut Kapolsek

Tribrata News Aceh Timur-Muspika Darul Ihsan menggelar acara pisah sambut kapolsek dari pejabat lama Iptu Burhanuddin dan pejabat baru Iptu Jusman di Aula Kantor Camat Darul Ihsan, Rabu, (20/09).
Acara dihadiri Camat Darul Ihsan, Abdullah; Sekcam, Ilyas; Danramil 32/Darul Ikhsan diwakili oleh Sertu Said Fadli, Kepala Puskesmas, Rasyidin; Ketua MPU Daru Ihsan, Tgk. Adam; Imum Mukim Keude Dua, Kasem, Imum Mukim Lhok Tujoh, Tgk. Anwar, perangkat gampong dan para tamu undangan.
Dalam sambutannya pejabat lama Iptu Burhanuddin  mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur Forokopimcam dan masyarakat Darul Ihsan ata kerjasama saat ia bertugas di Darul Ihsan dalam memperkuat kebersamaan dan sinergitas untuk membangun , baik Polri, Pemerintah, TNI, dan elemen masyarakat lainnya.
Sebagai pribadi dan manusia biasa tentunya ada hal-hal yang kurang berkenan, untuk itu kami sekeluarga mohon maaf yang sebesar besarnya,” ujarnya.
Sementara itu Kapolsek Darul Ihsan yang baru Iptu Jusman sangat bangga bisa bertugas di wilayah Darul Ihsan, “Saya bersyukur bisa bertugas di sini dan disambut sangat ramah oleh para hadirin, Ini menjadi anugerah terindah buat saya dan keluarga,” ujarnya.
Ia berkomitmen akan melindungi masyarakat dan membangun bersama Muspika Darul Ihsan menjadi lebih maju, selama dipercayakan menjabat Kapolsek. “Mari kita bersama-sama bekerja diri bagi kemajuan dengan penuh kesungguhan hati, dan membangun bersama-sama pemerintah menjadi lebih maju, agar menjadi lebih aman, nyaman, dan tentram,” terang Iptu Jusman. (Brigadir Kmail).

0 komentar:

Posting Komentar