Senin, 18 September 2017

Patroli Sepeda Sabhara Polres Aceh Timur Ciptakan Rasa Aman Bagi Masyarakat

Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka memantau situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya serta pendekatan kepada masyarakat, Satuan Sabhara Polres Aceh Timur menerjunkan regu Patroli Sepeda melakukan patroli sambang desa ke berbagai wilayah hukum Polres Aceh Timur, seperti yang dilakukan regu patroli pada Senin (18/09) pagi dengan dipimpin Kanit Patroli, Aiptu Abdul Rauf Sebayang.
Dari pantauan di lapangan, disela-sela kegiatan patrolinya, anggota patroli menyempatkan diri untuk membantu para pelajar yang akan menyeberang jalan juga menemui warga sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas.
Kita berharap melalui kegiatan patroli bersepeda ini dapat semakin menumbuhkan hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan polisi selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ujar Kasat Sabhara Polres Aceh Timur, AKP Ahmad Yani.
Ia menjelaskan, selain itu patroli juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan adanya kehadiran polisi. Dengan keberadaan polisi yang selalu hadir di tengah masyarakat, maka orang yang akan berbuat kriminal pun berpikir dua kali.
Satuan Sabhara Polres Aceh Timur akan selalu meningkatkan kegiatan patroli baik yang bersepeda, sepeda motor maupun mobil guna terciptanya wilayah hukum Polres Aceh Timur yang aman, nyaman dan kondusif seperti saat ini. Hal ini terwujud berkat kesadaran masyarakat turut andil menjaga kamtibmas,” terang Kasat Sabhara Polres Aceh Timur, AKP Ahmad Yani. (Brigadir Kamil).

0 komentar:

Posting Komentar