Sabtu, 02 September 2017

Pererat Tali Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Julok Sambangi Warga Desa Binaanya

Tribrata News Polres Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polres Aceh Timur terus melakukan Program Door To Door System” (DDS) dengan aktif memberikan himbauan kamtibmas melalui tatap muka dengan warga.
Hal senada dilakukan oleh Brigadir Salamudin Sari, Bhabinkamtibmas Polsek Julok yang melakukan kegiatan DDS dengan mengunjungi rumah Ny. Nurlina warga Desa Blang Pauh Dua, pada Sabtu (02/09).
Dalam kegiatan sambang tersebut, Brigadir Salamudin Sari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Ny. Nurlina agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta selalu hidup rukun dan harmonis berumah tangga, dan menghimbau pada saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong pastikan pintu dan jendela selalu terkunci, guna antisipasi terjadinya pencurian.
Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto mengatakan “Bhabinkamtibmas dalam kegiatan sambang ke rumah warga masyarakatnya, bertujuan untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat, sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman, kehadiran Polri khususnya Bhabinkamtibmas, di Desa binaannya”, ucap Kapolsek. (Baliq).

0 komentar:

Posting Komentar