Jumat, 29 September 2017

Polres Aceh Timur Lakukan Pengamanan Zikir/Do'a Bersama Dan Penggalangan Dana Untuk Rohingnya

Tribrata News Aceh Timur-Puluhan anggota jajaran Polres Aceh Timur dan Polsek Peureulak pagi tadi Jum’at (29/09) melaksanakan pengamanan pelaksanaan zikir dan do'a bersama serta penggalangan dana untuk muslim Rohingnya di Mesjid Zadul Mu'ad, Peureulak.
“Atas perintah Bapak Kapolres Aceh Timur, pagi ini kita melaksanakan pengamanan zikir dan do’a bersama. Kita tempatkan anggota baik yang tertutup maupun yang terbuka. Sementara untuk kelancaran arus lalu lintas dalam kota, anggota lalu lintas di tempatkan di simpul-simpul jalan, karena diprediksi jamaah yang akan datang mengikuti kegiatan ini diperkirakan mencapai ribuan jama’ah, terang Kabag Ops Polres Aceh Timur, Kompol Raja Gunawan.
Acara zikir dan do'a bersama diselenggarakan oleh KNSR (Komite Nasional Solidaritas Rohingnya) bekerja sama dengan Panitia Mesjid Zadul Mu'ad Peureulak dan didukung oleh ormas islam Aceh Timur antara lain: Majelis Taklim Sirul Mubtadin Kecamatan Peureulak, Ikatan Santri Aceh Timur (ISAT), IKAT, PMII, AL-HADA, MUNA, HAMAS, KNPI, KNRP, IKAN, TASTAFI, FPI, ACT, ASWAJA dan Remaja Mesjid Kecamatan Peureulak.
Acara dibuka dan diawali dengan zikir yang dipimpin oleh Tgk. Kamaruddin yang diikuti kurang lebih 1.000 jama'ah yang hadir dan Do'a oleh Tgk. Muhammad Yusuf A. Wahab (Tusop). (Brigadir Kamil).

0 komentar:

Posting Komentar