Jumat, 29 September 2017

Polres Aceh Timur Serahkan 25 Unit Sepeda Motor Operasional Bhabinkamtibmas

Tribrata News Aceh Timur-Kepolisian Resor Aceh Timur menyerahkan 25 unit kendaraan dinas sepeda motor untuk operasional Bhabinkamtibmas.
Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum melalui Kasubbag Sarpras Iptu Muhammad Jaya, Jum’at (29/09) menerangkan, sepeda motor sebanyak 25 unit terdiri dari Kawasaki KLX 150 cc sebanyak 22 unit, sepeda motor ini diperuntukan khusus bagi Bhabinkamtibmas yang wilayah tugasnya melalaui medan yang sulit dan 3 (tiga) unit Honda Verza 150 cc diperuntukan bagi Bhabinkamtibmas yang berada diperkotaan. Terang Iptu Muhammad Jaya.
Ditambahkanya, bantuan kendaraan roda dua ini dimaksudkan sebagai penunjang operasional Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan kegiatan patroli di wilayah binaanya.
“Dengan bantuan kendaraan dinas ini, kami berharap mampu meningkatkan kegiatan operasional Bhabinkamtibmas dan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat,” katanya.
Atensi dari Bapak Kapolres agar Bhabinkamtibmas yang mendapat bantuan kendaraan itu untuk menjalankan tugas penuh dengan tanggung jawab. Selain itu, agar dalam penggunaanya, kendaraan tersebut tidak menyimpang dari ketentuan yang telah ditetapkan.
“Kendaraan ini bukan untuk kepentingan pribadi, tetapi untuk operasional kedinasan,”
Dengan ditambahnya kendaraan dinas ini dapat mempermudah Bhabinkamtibmas untuk melakukan kunjungan ke desa binaanya, sehingga mampu menciptakan situasi yang aman, nyaman serta meminimalisir kejadian-kejadian dengan mengetahui segala permasalahan yang ada di daerah tersebut. Terang Kasubbag Sarpras Polres Aceh Timur, Iptu Muhammad Jaya. (Brigadir Kamil).

0 komentar:

Posting Komentar